Tottenham Hotspur Main Oke Namun Tetap Kalah Dari Manchester City

Tottenham Hotspur yang mengalami kekalahan ketika jalani kompetisi melawan Manchester City yang digelar di Wembley. Sang pelatih Mauricio Pochettino beranggapan jika perform dengan oke.
Tottenham yang mengalami kekalahan dengan perolehan skor akhir tanpa balas 0-1 ketika menjamu City di Wembley, pada hari Selasa (30/10/2018) dinihari WIB. Gol semata wayang milik Manchester City berhasil disarangkan oleh pemain Riyad Mahrez pada menit keenam.
Walau hanya untuk mencatatkan empat percobaan dan juga cuma satu yang menuju ke arah gawang, Tottenham yang sebenarnya dapat sanggup untuk menggagalkan usaha City menorehkan gol. Kebenarannya gol semata wayang milik Manchester City cumalah buah dari kelengahan dan kesalahan yang dilakukan oleh Tottenham.
Kegagalan yang dialami Kieran Trippier dengan menghalau bola panjang yang diterima dari Ederson Moraes memberikan peluang Raheem Sterling yang menusuk dari sisi kiri. Sterling seketika mengirim umpan tarik yang diterima oleh Mahrez berhasil berbuah menjadi gol.
Tottenham yang terus bekerja keras dalam menghalaukan serangan Manchester City, dengan berhasil meraih sebanyak 18 tekel sukses, tujuh diantaranya berhasil intersepsi, dan sebanyak 20 sentuhan sapuan yang berakhir gol.
“Hal tersebut menjadi penampilan yang sangat bagus. Saya merasa kecewa dengan perolehan hasilnya, namun saya rasa penampilannya oke,” papar Pochettino.
“Ini merupakan sebuah kompetisi yang seimbang, kami bermain dengan sangat mengesankan di kompetisi bagus dalam situasi yang sulit dalam kedua tim. Saya merasa senang dengan cara kami menjalani kompetisi dan juga bertarung.”
“Kami sudah membuang seluruh usaha dalam meraih kemenangan. Anda tidak dapat mengatakan apapun terkecuali merasa bangga dengan usaha tim ini,” imbuhnya.