Tidak Perlu Diucapkan, Juara EPL Sudah Bisa Dilihat Pada November

Tidak Perlu Diucapkan, Juara EPL Sudah Bisa Dilihat Pada November

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menolak untuk membahas soal kekuatan yang dimiliki timnya saat ini serta keinginan mereka untuk menjadi juara Premier League musim ini. Mourinho hanya mengatakan segala pertanyaan tersebut akan terjawab dengan sendirinya pada November dan Desember mendatang.

Akhir-akhir ini Mourinho kerap di tanyakan soal kemungkinan Manchester United menjadi juara pada musim ini. Pertanyaan tersebut muncul karena situasi The Red Devils yang sering membuat sang pelatih kecewa mulai dari masa pramusim hingga beberapa hari ini.
Kemudian setelah itu, Mourinho juga sempat kesal karena klubnya tak kunjung dapat mendatangkan pemain yang diinginkannya. Meskipun begitu Mourinho sepertinya memiliki rencana lain dalam menghadapi semuanya ini, karena dirinya mengatakan kepada orang-orang untuk menunggu beberapa bulan saja untuk melihat hasilnya.
Mourinho sepertinya tidak peduli lagi dengan segala kejadian yang terjadi, dirinya hanya ingin langsung turun kelapangan dan melatih para pemainnya. Dirinya mengaku calon juara musim ini akan mulai terlihat pada tiga atau empat bulan ke depan.

Setelah pada musim lalu MU berhasil menjadi runner up Premier League, tidak heran lagi jika pada musim ini mereka mendapatkan espektasi yang lebih besar lagi. Akan tetapi Mourinho tidak ingin berbicara mengenai hal tersebut dan menyuruh untuk menunggu saja.
“Pada akhir bulan November atau Desember, anda tidak akan perlu kata-kata lagi, anda akan melihat pada saat itu tim mana yang akan menjadi kandidat pemenang Premier League.”Ucap Mourinho yang dilansir dari The Mirror.
“Pada saat ini, kata-kata tidak penting. Mari bermain sepakbola dan lihat hasilnya pada akhir November atau Desember. Anda kemudian akan melihat tim mana yang menjadi kandidat.”

Mourinho tidak ingin membeberkan target Man United musim ini. Akan tetapi sang pelatih sedang fokus untuk menghadapi laga perdana MU pada musim ini. Yang mana kita tau MU akan menjamu Leicester City pada hari jumat waktu setempat.
“Targetnya adalah pertandingan melawan Leicester dan taktik yang akan diganti. Pada Championship Manager (Game Komputer), anda hanya perlu menekan tombol. Di sepakbola, anda membutuhkan waktu untuk bekerja dan pemain dilapangan yang dapat bekerja dan kami tidak memiliki hal tersebut sampai sekarang.”
“Saya sudah bilang kepada anda pada masa pramusim. Saat itu saya seperti mengatakan sesuatu yang benar-benar tidak pantas, sesuatu yang gila. Tetapi sayak akan mengucapkan lagi: Pramusim itu sulit ketika anda tidak memiliki pemain yang dapat dimainkan. Semudah itu.”