Robert Lewandowski Tak Akan Hengkang Dari Bayern Munchen Lagi

Robert Lewandowski Tak Akan Hengkang Dari Bayern Munchen LagiPemain sepakbola yang haus akan gol Robert Lewandowski mengatakan jika dia memang sempat punya niat untuk hengkang dari klub yang dia bela Bayern Munchen pada akhir musim kemarin.

Dan sebelum itu juga Lewandowski merupakan salah seorang gelandang yang masuk kedalam daftar pencarian banyak klub pada bursa transfer musim panas ini. Pemain yang sekarang ini sudah menginjak usia 30 tahun tersebut juga terus dikiatkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid.

Dan juga terdapat kabar yang mengatakan jika Lewandowski juga menginginkan kepindahan itu. Dirinya dikatakan memang mempunyai keinginan untuk mencoba tantangan baru di luar Bundesliga, dan klub sepakbola Real Madrid merupakan klub yang sangat tepat untuk mewujudkan hal tersebut.

Sesudah isu yang sekarang ini mereda, Robert Lewandowski juga pastikan jika dia masih tetap bertahan di Bayern dalam musim ini. Walau begitu bomber internasional yang berasal dari Polandia tersebut mengatakan jika dirinya memang sempat mempunyai pikiran untuk pindah dikarenkan dia merasa tidak mendapatkan support dari petinggi Die Roten.

“dibulan April, Mei, hampir semua orang menuju ke saya. Dalam waktu itu juga saya rasa jika tidak mendapatkan perlindungan dari klub. Saya pada saat itu merasa sendirian. Saya tidak membobol gol dalam dua ataupun tiga laga yang penting dan akhirnya semua mempunyai pemikiran: ‘Bebas serang Lewandowski!'” paparnya.

“Saya tidak melihat ada yang mendukung saya pada waktu itu. Tidak ada yang turun untuk bela saya, antara [Karl-Heinz Rummenigge atau Uli Hoeness],”. “Saya juga merasa jika saya juga baru saja jalani musim di Bayern dan tidak menerima kredit dari klub. Dan oleh karena itu juga saya mempunyai pemikiran untuk pergi dari sini,” sambung dirinya.

Untuk sekarang ini juga Lewandowski telah putuskan untuk tetap ikut bersama dengan Bayern. Hal ini juga yang buat mantan pemain dari klub Borussia Dortmund tersebut juga pilih untuk tidak pergi yakni fans yang mendukung saya.

“untuk sekarang ini, saya juga kembali ke Bayern dengan sepenuh hati saya. Saya juga lihat di Munchen semua pendukung saya ada di belakang saya dan saya juga sadar jika mereka masih menginginkan saya,” sambung Robert Lewandowski.

“Saya tidak akan pernah melakukan pemberontakan ataupun menyebabkan keributan dengan klub yang saya bela. Saya tak akan buang pikiran saya untuk berpikir hengkang dari sini lagi,” tutupnya.