Pilihan Akhir Mauricio Pochettino Untuk Tetap Bertahan

Mauricio Pochettino memiliki dua kemungkinan, yakni pilihan untuk hengkang ke klub Real Madrid ataupun tetap menetap di Tottenham Hotspur dan merasakan stadion barunya. Pilihan mana yang akan menjadi pilihannya?
Pochettino yang terdaftar ke dalam list bursa manajer yang diincar oleh Madrid, dalam menjadi pemain pengganti Julen Lopetegui. Pelatih berkebangsaan Argentina tersebut kabarnya juga menjadi target Los Blancos, selain Antonio Conte.
Perjanjian kontrak Pochettino dengan Tottenham sebenarnya baru bakal berakhir di tahun 2023. Akan tetapi tawaran untuk menjadi pelatih Madrid bisa saja membuat pendiriannya menjadi goyah.
Dengan menanggapi isu itu, Pochettino menyangkalnya. Dirinya mengungkapkan jika lebih tertarik untuk mencicipi stadion baru Tottenham, yang sampai saat ini masih belum dapat digunakan, alih-alih menuju ke Santiago Bernabeu. Atau dengan kata lain, dirinya memilih untuk tetap bertahan.
Pada saat kami pindah, saya memiliki harapan untuk hengkang ke sana. Cuma Daniel Levy yang merupakan sang pemilik klub yang dapat mengatakan klub bakal pindah, namun anda takkan setuju,” ujar Pochettino.
Yang selanjutnya, Pochettino mengatakan tak mengetahui mengenai masalah isu dirinya yang diminati Madrid. Dirinya berkelakar sebab dirinya tidak memiliki media sosial.
“Saya tak memiliki sejumlah akun media sosial, semacam Twitter, Instagram, Facebook, semuanya saya tak punya, saya tak mendapatkan informasi apapun. Hal tersebutlah yang menjadi kenapa kepala saya, wajah saya, tampak lebih muda dari yang semestinya,” paparnya.
“Hal semacam ini sudah biasa terjadi di dunia sepakbola. Anda tak dapat merubah apapun. Ini sudah sangat normal di dunia sepakbola,” jelas Pochettino, yang sebagaimana bakal memimpin Tottenham Hotspur dalam melawan Manchester City di kompetisi yang digelar di Wembley, Selasa (30/10/2018) dini hari WIB.