Peringatan Yaya Toure Kepada AC Milan

AC Milan bakal menjalani kompetisi melawan Olympiakos di gelaran matchday kedua Liga Europa. Sang pemain gelandang Olympiakos, Yaya Toure, memberikan peringatakan kepada calon rivalnya supaya tidak memandang remeh tim mereka.
Milan yang akan kontra Olympiakos di gelar di San Siro, Kamis (4/1/2018) pada kompetisi ajang matchday kedua Grup F Liga Europa. Sebagaimana di matchday pertama, kedua tim mengalami kekalahan dengan perolehan hasil yang tak sama, sebagaimana Milan menang 1-0 kontra F91 Dudelange sedangkan Olympiakos bertanding imbang vs Real Betis dengan skor kacamata 0-0.
Dengan hasil yang dicatat, kedua skuad ini memiliki laju yang tidak berbeda jauh pada musim ini. Milan berhasil meraih tiga kemenangan dan perolehan hasil seri dari enam kompetisi terakhir yang mereka lakoni.
Sedangkan Olympiakos melakoni enam kompetisi terakhirnya dengan perolehan sebanyak tiga kemenangan, dengan dua hasil seri, serta satu kali kekalahan yang dialami mereka di ajang pertandingan Liga Super Yunani pada akhir pekan kemarin.
Toure, yang pada musim ini menjadi anggota pemain dari tim Olympiakos usai dirinya dulu sempat memperkuat tim ini di musim 2005-2006, dan dengan mengingatkan Milan jika skuadnya dapat menyulitkan mereka.
“sekarang merupakan moment yang pas dapat kembali ke sini, namun yang paling penting bagi saya ialah tim dapat memberikan kompetisi serta perolehan hasil yang oke,” paparnya di konferensi pers.
“Kami sangat mengetahui jika kami memiliki tim yang besar dan kami ialah sebuah tim dengan banyak pemain yang bertalenta. Kami berkeinginan untuk menjalani kompetisi yang oke, kami merasa bangga dengan tim kami sekarang ini dan kami tidak sabar memberikan perlawanan dan bermain dengan baik,” sambungnya.