Pengakuan Liverpool Terhadap Napoli

Liverpool mesti mengakui kehebatan dari tim Napoli ketika menjalani kompetisi di ajang pertandingan Liga Champions dini hari tadi. Sang pemain gelandang Georginio Wijnaldum meminta kepada tim The Reds mesti belajar.
Liverpool yang mengalami kekalahan dengan perolehan skor tipis 0-1 vs Napoli ketika jalani kompetisi tandang ke San Paolo, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB. Peorlehan gol yang berhasil ditorehkan Lorenzo Insigne pada menit ke-90.
Di kompetisi tersebut, Liverpool tak bisa berkutik ketika melawan sang tim tuan rumah. Mohamed Salah dengan rekan setimnya tidak bisa banyak menciptakan kesempatan, dan malah kejebol pada menit akhir.
Wijnaldum tidak memperlihatkan jika Liverpool sangat kecewa dengan kekalahan yang dialaminya itu. Akan tetap, dirinya timnya agar dapat belajar dari kekalahan pada kompetiisi penting semacam itu.
“Anda mesti bakal merasa sangat kecewa pada saat mengalami kekalahan. Kami tak bermain dengan bagus dan mereka pantas untuk meraih kemenangan itu. Mereka memiliki kesempatan yang oke sebelum akhirnya terciptanya gol,”
“Mereka bermain dengan lebih tenang dibanding dengan kami ketika menguasai bola. Mereka tetap bermain dengan bertahan dengan baik dan dapat menghentikan kami dalam menciptakan kesempatan. Ini bukan hari yang oke bagi kami. Mereka pantas untuk menang.”
“Ini merupakan sebuah kompetisi yang bagus untuk dipelajari. Hal tersebut yang dapat kami perbuat. Kami bakal membuat Analisa mengenai kompetisi dan melihat apakah bisa melakukannya lebih oke sebaik mungkin.”
“Kami mengetahui apa yang dapat kami perlihatkan, kami masih memiliki kepercayaan. Namun ini merupakan sebuah bagaimana suatu hal tak berlalu. Ini pelajaran penting bagi kami supaya dapat menjadi agar lebih baik Kami mesti menjadikannya pelajaran dan mesti menerapkannya,” jelasnya.