Pembatalan Malcom Ke Roma Ternyata Karena Si Agen

Pembatalan Malcom Ke Roma Ternyata Karena Si Agen

Pemain kelahiran Brasil, Malcom kali ini menarik perhatian publik penggemar sepakbola karena dirinya yang batal pindah ke AS Roma. Hal tersebut ternyata terjadi karena keputusan sang agen yang tidak menginginkan Clientnya pergi ke Roma karena masalah pribadi.

Pada bulan lalu, AS Roma beserta dengan Bordeaux telah memberikan pernyataan soal peresmian transfer Malcom. Setelah itu, sama seperti sebagian besar pemain yang baru pindah lainnya, Malcom dijadwalkan akan menjalani serangkaian proses medis setelah tiba di Roma.
Akan tetapi ketika harinya sudah datang dan para penggemar sudah menunggu pemain di bandara, ternyata sosok yang ditunggu-tunggu tidak datang-datang. Alhasil tes medis tidak jadi dibatalkan.
Kemudian beberapa hari berselang, Malcom malah diumumkan menjadi pemain baru Barcelona.

Dan akhir-akhir ini agen Malcom, Leonardo Cornacini sudah buka mulut soal apa yang baru saja terjadi belakangan ini. Dirinya mengatakan tidak jadi membawa Malcom ke Roma karena terdapat masalah pribadi dengan pihak manajemen Roma.
“Sejujurnya kami memilih untuk tidak pergi ker Roma karena mereka bersikap buruk kepada kami,” Ucap Leonardo Cornacini yang dilansir dari Tuttomercatoweb
“Saya dulu sempat mengurus kesepakatan Fuzato, yang mana dirinya merupakan klien saya yang lain. Tetapi Roma malah menutupnya dengan agen lain, meskipun sebenarnya saya sendiri tidak memiliki rasa kesal kepadanya.”
“Jadi singkatnya, hal tersebut adalah tindakan balas dendam.”

Cornacini kemudian mengaku bahwa direktur olahraga Roma, Mochi telah melakukan hal yang serupa dengan kasus Fuzato kepada perjanjian Malcom. Pada akhirnya setelah sang pemain dan sang agen saling berdiskusi, mereka berdua memutuskan untuk membatalkan perjanjian dan pergi ke Barcelona.
“Saya meminta maaf karena sudah mengatakan ini, tetapi inilah yang terjadi. Roma bersikap buruk kepada kami, 10 hari sebelum kesepakatan Fuzato, jadi kami bertingkah yang sama kepada mereka.”
“Dengan sikap yang mereka tunjukkan kepada kami, saya memilih, bersama dengan Malcom, bahwa tujuan yang terbaik bukanlah pergi menuju Giallorossi.”
“Dan lagi, dalam kesepakatan yang sama dengan Malcom, Monchi telah melibatkan perwakilan yang lain. Akan tetapi sekarang, Malcom senang bisa menjadi pendatang baru bagi Barcelona.”

Malcom sendiri telah dimainkan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde pada laga Barcelona melawan Roma di International Champions Cup Hari Rabu 1 Agustus minggu lalu. Pada pertandingan tersebut Roma keluar menjadi pemenang dengan skor 4-2. Dan Malcom juga sempat mencetak satu gol pada laga tersebut