Paul Pogba dan Maria Zulay Salaues Dikabarkan Sudah Tunangan

Pemain dari klub Manchester United, Paul Pogba, sekarang ini tengah menjalin hubungan serius bersama model seksi, Maria Zulay Salaues. Sejoli ini diberitakan telah melakukan proses tunangan.
Maria Zulay Salaues yang lahir di tahun 1996 dan berpaspor negara Bolivia. Sekarang ini, dirinya menetap di Amerika Serikat. Maria dulunya sempat menempuh pendidikan di Universitas Bolivia, jurusan Bisnis Administasi.
Akan tetapi, dirinya tidak menyelesaikan kuliahnya dan akhirnya pindah ke California, Amerika Serikat. Dengan tinggal di California, dirinya bekerja menjadi agen real estate.
Maria hingga kahirnya resign dari pekerjaan itu dan berpindah bidang menjadi seorang model.
Pogba dan Maria pada awalnya ketahuan jalan bareng di Los Angeles pada saat musim panas 2017. Ketika itu, Pogba tengah tengah memperkuat klub Manchester United di International Champions Cup.
Disebabkan oleh komitmen pekerjaan, Maria waktu itu lebih banyak menetap di Miami, walau dirinya sudah sejumlah kalinya tampak hadir di Kota Manchester.
Maria juga tampak hadir di ajang kompetisi Piala Dunia 2018 yang dilangsungkan di Rusia. Dirinya datang dan menjadi suporter Pogba yang saat itu memperkuat Tim Nasional Prancis. Maria yang kerap duduk di sebelah ibu kandung Pogba. Tidak cuma itu saja, pada musim kemarin Maria juga sejumlah kali tampak hadir di Old Trafford dan memberikan dukungan kepada sang pacar.
Sejumlah media dari Inggris memberikan laporan jika sejoli ini sudah bertunangan di ajang Piala Dunia lalu.
Berita ini muncul usai terlihat Maria memakai cincin berlian di ajang Piala Dunia. Akan tetapi, Pogba tidak pernah memberikan konfirmasi mengenai kebenaran hal itu.