Mourinho Sadar Dengan Ambisi Juventus

Jose Mourinho yang juga sempat bertemu dengan pihak Presiden Juventus Andrea Agnelli sekarang ini tim Manchester United yang menjalani kompetisi berhadapan dengan Bianconeri di ajang pertandingan Liga Champions. Mourinho pun mengetahui dengan ambisi besar Juventus.
Kompetisi yang berhasil pertemuan Mourinho dengan Agnelli yang akan dilangsungkan pada saat melawan tim Juventus di Old Trafford pada 24 Oktober lalu kemarin partai fase grup Liga Champions. Ketika itu kompetisi untuk kemenangan milik Juventus dengan perolehan skor skor 1-0.
Dari perbincangan tersebut juga Mourinho mengetahui seberapa besar ambisi yang dimiliki oleh Juventus. Juara Serie A yang juga meripakan tujuh musim terakhir tersebut menginginkan 10 Scudetto secara berturut sedang mengejar treble.
“Ketika berada di lorong menuju ruang ganti di stadion kami, saya mengatakannya semacam Presiden Andrea Agnelli jika mereka bakal meraih kemenangan sebanyak scudetto secara beruntun,” ungkapnya.
“Dirinya mengatakan jika ini tidak cukup baginya dan dirinya memiliki keinginan untuk memenangi 10 gelar secara berutun. Saya sangat menyukai bagaimana Juventus bekerja.”
“Mereka telah menjadi sangat kuat dan tetap ikut dalam perekrutan besar dalam diri Cristiano Ronaldo, Leonardo Bonucci, Emre Can, serta Cancelo. Mereka yang menjadi pengincar treble dan jika tak berhasil pada masa ini, mereka bakal mencoba lagi pada tahun depan dan seterusnya,” papar Mourinho.