Mourinho Menyangkal Rumor Dirinya Menolak Pembelian Cristiano Ronaldo

Jose Mourinho, yang merupakan pelatih dari klub Manchester United, menyangkal mengenai rumor tentang dirinya yang menolak untuk membeli pemain Cristiano Ronaldo ketika berlangsungnya bursa transfer di musim panas ini.
Ronaldo yang sudah berhasil mencatatkan sebanyak 450 gol pada 438 performanya kepada Real Madrid sebelum akhirnya dirinya hengkang ke Juventus pada perjanjian kotrak dengan nilai sebesar £90 juta bulan kemarin.
Pemain internasional milik Portugal tersebut kerap dirumorkan akan kembali ke Manchester United selama berada di Bernabeu, usai dirinya menyandang sebagai pemain top di Old Trafford semenjak hengkang dari Sporting Lisbon.
Benar adanya, Ronaldo sanggup mencetak sebanyak 118 gol yang dipersembahkan kepada Setan Merah selama enam musim menjadi pemainnya klub Inggris tersebut dan para suporternya masih berharap Ronaldo bisa lebih baik lagi.
Sepanjang akhir mingggu kemarin, tersebar rumor mengenai Mourinho sudah menyatakan kepada para dewan klub untuk tak membeli Ronaldo selama berlangsungnya bursa tranfer musim panas, namun petinggi Manchester United tersebut bersikeras tak pernah melakukannya.
“Mengenai masalah transfer Cristiano tak pernah sekalipun proposalnya sampai pada tangan saya, lebih lagi tentang saya menyatakan iya maupun tidak,” papar Mourinho pada wartawan. “Cristiano menjadi bagian dari tim kami, hal itu tak pernah ada di tangan saya.”
Manchester United yang berhasil balik lagi ke jalur kemenangan di ajang Liga Primer Inggris usai berhasil menyingkirkan Burnley, pada pertandingan yang dilangsungkan pada hari Minggu 2 september kemarin.