Massimo Mauro Yakin Pogba Akan Ke Juventus

Legenda dari klub sepakbola Juventus yang bernama Massimo Mauro sangat yakin jika pemain dari skuad Manchester United Paul Pogba akan dapat kembali ke Old Lady sesudah hubungannya dengan Jose Mourinho semakin memburuk.
Juventus memperoleh pemain Pogba gratis dari Setan Merah ditahun 2012 yang lalu. Pemain Prancis tersebut kemudian juga berhasil masuk ke dalam skuad inti dan jadi salah satu gelandang terbaik di Italia. Keberhasilan yang diperoleh oleh Pogba tersebut membuat United memilih untuk membeli kembali sang pemain pada tahun 2016 silam. Pogba pada waktu itu kembali ke Old Trafford dengan status gelandang termahal dunia.
Tetapi hubungan Pogba untuk sekarang ini dengan Mourinho memang diberitakan kian memburuk oleh karenanya dirinya juga sangat sering dihubungkan dengan pintu keluar dari Old Trafford. Dengan keadaan Pogba sekarang ini, Mauro juga dapat melihat pemain yang menginjak usia 25 tahun tersebut akan kembali ke Allianz Stadium.
“Kelihatannya Pogba yang kembali ke Juventus akan menjadi kenyataan,” papar Massimo Mauro.
“Dan yang pastinya Juventus memang harus ajukan tawaran besar bila mereka mempunyai keinginan untuk merekrut dia kembali dan saya tak yakin jika transaksi ini akan dapat dijalankan di bulan Januari lantaran memang tak akan mudah untuk membeli pemain dengan kualitasnya dimusim dingin.”
Mauro benar-benar percaya jika Pogba akan dapat posisi dalam skuad utama Juventus. Dengan datangnya gelandang yang berasal dari Prancis tersebut juga akan bisa membantu Bianconeri mencapai target mereka.
“Well, bila Anda memang tak memerlukan dirinya, saya akan membawa dia pergi. Guys, dia Pogba! Mendapatkan dirinya lagi akan jadi langkah yang penting pada laga untuk mendaptkan juara dari semua target yang Juve inginkan pada musim ini.” Tuntas Massimo Mauro.