Mariano Diaz Ambil Nomor Punggung Ronaldo

Penyerang baru dari klub sepakbola Real Madrid, Mariano Diaz tak merubah keputusan dirinya yang memakai nomor punggung keramat tujuh di Real Madrid. Mariano mengatakan jika dirinya sudah siap untuk mengemban tanggung jawab moral yang dipunyai nomor itu.
Real Madrid sekarang ini telah membeli kembali Mariano Diaz dari Olympique Lyon. Mereka mengeluarkan dana yang hingga 30 Juta Euro untuk bisa memperoleh jasa dari penyerang yang berasal dari Republik Dominika itu.
Pada perkenalan dirinya ke publik Bernabeu lalu, nomor punggung yang diambil oleh Diaz akhirnya sudah diungkap. Dirinya memilih untuk mengambil nomor punggung 7 yang sebelum dirinya memang dikenakan oleh pemain kelas atas Cristiano Ronaldo.
Diaz sendiri juga tak merasakan kegentaran dengan dirinya yang mengenakan nomor keramat dari Ronaldo itu. “untuk diri saya, nomor punggung bukan sebuah hal yang paling penting,” papar diaz. Mariano Diaz mengatakan jika nomor punggung tujuh memang bukanlah nomor punggung yang biasa saja, oleh dirinya juga sangat siap untuk mengemban tanggung jawab moral dengan menggunakan nomor punggung tersebut.
“Nomor punggung tersebut merupakan sebuah tantangan yang sangat besar.”
“mengunakan nomor punggung yang sama dengan yang telah dipakai oleh sederet legenda seperti Emilio Butragueno dan gelandang kelas dunia yang lainnya adalah sebuah kebanggaan tersendiri untuk saya.”
Mariano Diaz sudah bertekad dirinya akan memberikan yang terbaik supaya dapat memperoleh banyak kesuksesan bersama dengan tim ibukota Spanyol itu.
“Saya memang sangat antusias dengan skuad yang saya bela ini. Saya merasakan kebebasan disini dan saya memang benar-benar bahagia menggunakan nomor punggung tujuh. Semoga saya dapat mempersembahkan banyak hal bagi tim ini.” Tutup dirinya.