Manchester City Jalani Musim Dengan Tak bagus

Manchester City yang berbasil mempeorleh hasil positif pada kompetisi yang dijalani di kandang Tottenham Hotspur. Dengan meraih kemenangan secara beruntun The Citizens di London di tahun ini bakal terus terus berlangsung.
City yang meraih kemenangan dengan perolehan skor tipis 1-0 ketika berhaapan dengan tim Spurs di Wembley, pada hari Selasa (30/10/2018) dinihari WIB. Gol kemenangan yang berhasil di raih oleh tim didikan Guardiola tersebut berhasil dijebolkan oleh Riyad Mahrez.
Spurs yang mengalami sebanyak empat kekalahan di Wembley ketika melakoni kompetisi yang dijalani oleh Premier League 2018/2019. Separuhnya mengalami kekalahan ketika melawan Manchester City.
Dengan perolehan hasil ini, Manchester City telah berhasil meraih kemenagan dengan sebanyak lima kemenangan beruntun dari tim London. Yang secara rincinya dua kemenangan bisa dipeorleha ketika bertanding dengan Spurs, dua kemenangan lainnya diperolehan di kandang Arsenal, dan satunya lagi di markas West Ham United.
Manchester City menjadi tim pertama yang ada di luar London yang berhasil meraih keunggulan sebanyak lima kemenangan secara berturut-turut di ibukota Inggris.
Riyad Mahrez juga ikut dalam perolehan catatan oke dengan meraih satu catatan bagus. Dirinya sangat mesti diwaspadai oleh Tottenham dengan berhasil, namun gol dan dua assist pada pertandingan tiga pertemuan terakhir pada semua ajang pertandingan.
Dengan berhasil meraih perolehan kemenangan ini, Manchester menghuni di posisi pertama klasemen Liga Inggris. Mereka sukses memperoleh sebanyak 26 poin, yang sama halnya dengan pemain Liverpool, namun meraih keunngulan unggul selisih gol.