Kovacic Semangat Bisa Berada di Chelsea

Kovacic Semangat Bisa Berada di ChelseaPemain gelandang baru Chelsea, Mateo Kovacic mengaku dirinya sangat senang setelah dipastikan akan pindah dari Real Madrid menuju salah satu klub Premier League, Chelsea. Kovacic sendiri datang dikarenakan dirinya merupakan salah satu bagian dari perjanjian kepindahan Thibaut Courtois dari The Blues ke Los Blancos.

Sebelumnya, pemain kelahiran Kroasia tersebut mengaku dirinya ingin mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak lagi. Seperti yang kita tau, Kovacic jarang di mainkan ketika Madrid berada dibawah naungan Zinedine Zidane. Tercatat dirinya hanya pernah tampil di 10 laga La Liga ketika dilatih Zidane.
Alhasil dirinya mengaku senang akhirnya bisa pindah dan yakin Chelsea akan menjadi tempat untuk mewujudkan ambisinya.

Meskipun Kovacic pindah akan tetapi pemain tersebut tidak pindah sebagai pemain permanen. Dirinya pindah sebagai pemain pinjaman tanpa adanya kalusul pembelian pada akhir masa peminjaman.
Hal tersebut berarti Kovacic harus pulang kembali ke Madrid pada akhir musim. Alhasil beberapa penggemar Chelsea jadi tidak senang dengan kepindahan Kovacic, karena mereka mengira klubnya baru saja diremehkan.

Disisi lain, Kovacic mengaku dirinya sangat antusias berada di Chelsea, serta siap untuk memberikan kemampuan terbaiknya untuk Chelsea.

Dirinya juga mengaku pertama kali bermain di klub baru pasti sulit. Tetapi dirinya yakin para rekan beserta pelatih barunya akan membantu dirinya dalam menyesuaikan diri di klub.

“Saya sangat senang dan antusias bisa berada di sini di Chelsea.”Ucap Kovacic yang dilansir dari Diario AS.

“Ini adalah perasaan yang luar biasa. Saya akan memberikan yang terbaik untuk klub ini. Ini merupakan liga yang baru bagi saya, awalan selalu sulit, tetapi saya yakin pelatih saya dan rekan setim saya akan membantu saya untuk mendapatkan musim yang luar biasa.”

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia juga menyempatkan diri untuk menyambut Kovacic. Dirinya yakin sang pemain merupakan pilihan yang tepat untuk gaya permainan Sarri.

“Kami sangat senang bisa menyambut Mateo dalam keluarga Chelsea. Dia merupakan pemain yang cocok untuk kami pada musim ini.” Ucap Marina.

“Gaya bermainnya cocok dengan rencana Maurizio tentang bagaimana timnya ingin bermain dan kami yakin dia membuktikan diri serta menjadi asset yang berharga bagi klub.” Lanjutnya.

Sementara itu, Kovacic sendiri perlu bersaing terlebih dahulu dengan gelandang lain seperti Cesc Fabregas dan Ross Barkley untuk mendapatkan tempat yang dia inginkan.