Kompetisi Kemenangan Inter Milan vs Lazio

Inter Milan berhasil membabat habis sebanyak tiga poin ketika mereka jalani kompetisi dengan berhadapan dengan tim Lazio pada minggu ke-10 Liga Italia. Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan perolehan skor 3-0, dengan pemain Mauro Icardi menorehkan sebanyak dua gol pada kompetisi itu.
Dengan menjalani komepetisi di kandang Stadion Olimpico, pada hari Selasa (30/10/2018) dini hari WIB, Inter juga ikut perform dengan menjadi penghuni di posisi yang mendominasi semenjak dari awal pertandingan. Pada babak pertama, tim tamu pun berhasil meraih dua poin keunggulan.
Mauro Icardi yang menjadi pemain pembuka keunggulan di menit ke-28. Tembakannya yang dilakukan di mulut gawang berhasil membuat Inter menjadi sang pemimpim yang memberikan 1-0.
Keunggulan dari tim Nerazzurri terus bertambah pada menit ke-40. Pada kesempatan ini, Marcelo Brozovic yang berhasil membuat namanya dicatatkan pada papan skor.
Dari skema sepakan sudut, Brozovic memanfaatkan bola liar yang ada di luar kotak penalti. Tembakan kaki kiri seketika dikirimkan yang membuat bola justru bersarang ke pojok kanan bawah gawang Lazio, tanpa dapat dilaksanakan Thomas Starkosha. Perolehan Skor 2-0 tetatp bertahan sampai dengan jeda turun minum.
Pada babak kedua, Lazio berhasil membuat sejumlah kesempatan melalui Sergei Milinkovic-Savic dan Felipe Caicedo, akan tetapi bola masih belum menemui sasaran.
Justru tim Inter yang memperoleh gol ketiganya. Di menit ke-70, Icardi yang menorehkan gol keduanya sekaligus membawa skuadnya meraih keunggulan dengan perolehan skor 3-0 tanpa balas. Tendangan dari jarak dekatnya dapat mengalahkan Strakosha.
Sampai dengan kompetisi berakhir, perolehan skor akhir masih tetap 3-0 tetap bertahan dalam kemenangan Inter kontra Lazio. Perolehan tiga poin menyebabkan naik ke peringkat dua dengan 22 poin. Terdapat Lazio tetap berada di peringkat ke-18 poin.