Inter Milan Terus Merayu MU Untuk Melepas Anthony Martial

Inter Milan yang sampai sekarang masih belum menyerah dalam pengincaran memboyong striker sayap Manchester United Anthony Martial. La Beneamata bakal kembali mencoba lagi untuk memboyong pemain Martial pada bulan Januari mendatang.
Martial yang telah masuk dalam list pemain yang diincar oleh Inter Milan semenjak bursa transfer musim panas kemarin. Namun, yang sangat disayangkan pada saat itu pelatih MU Jose Mourinho tidak ingin menjual pemain berkebangsaan Prancis tersebut.
Dan ternyata nasib Martial pada awal musim 2018-2019 juga tak ada perubahan. Dirinya yang lebih banyak menjadi pemain cadangan oleh Mourinho sebab yang selalu kalah saing dengan pemain Alexis Sanchez, Marcus Rashford serta Jesse Lingard.
Kondisi ini yang menyebabkan Martial tampak sangat gelisah. Dirinya diberitakan memiliki keinginan untuk hengkang dari Old Trafford di musim dingin mendatang. Dengan mengetahui kabar tersebut, Inter Milan dikabarkan tengah berjuang untuk merayu Manchester United supaya berkenan untuk menjual Martial.
Inter yang berkeinginan untuk memboyong Martial di bulan Januari mendatang. Mereka yang bahkan sudah siap untuk mengeluarkan dana lebih dari 30 juta euro untuk membeli mantan pemain AS Monaco tersebut.
Kemampuan yang dimiliki Martial diperlukan oleh Inter Milan guna dalam menambah daya gedor skuadnya saat ini. Striker anyar milik Inter Matteo Politano perform kurang mengesankan pada awal musim ini.
Kalau berhasil diboyong pada Januari mendatang, Martial tetap dapat membela Inter pada ajang pertandingan Liga Champions berkat terdapatnya peraturan terbaru yang dikeluarkan oleh UEFA.