Harry Maguire Tak Ingin Tinggalkan Leicester City

Bek dari skuad Leicester City, Harry Maguire mengungkapkan dia memperoleh sederet tawaran dari skuad papan atas Manchester United. Namun akhirnya dia memilih untuk tetap berasa leicester lantaran merasa berhutang budi dengan skuad yang mengasuhnya.
Maguire memperlihatkan penampilannya dengan timnas Inggris dalam Piala Dunia 2018 yang lalu. Dan dari penampilan luar biasanya dijantung pertahanan, klub yang diasuh oleh Gareth Southgate tersebut akhirnya berhasil melampaui ekspektasi dengan berhasil masuk kebabak semifinal.
Dan dari waktu itu gelandang yang berusia 25 tahun tersebut akhirnya mendapatkan sederet tawaran dari klub papan atas. Salah satunya yakni klub sepakbola Manchester United yang dipercaya jika dirinya sempat berikan penawaran menjelang penutupan bursa transfer yang lalu.
Harry Maguire sendiri juga mengungkapkan jika dia memperoleh sederet tawaran dari skuad lain, dan dirinya juga sempat bicarakan hal tersebut dengan manajemen. Pihak skuad mengungkapkan mereka tidak mempunyai recana untuk melepasnya, dan dirinya akhirnya menghormati keputusan tersebut.
“yang pastinya bermain dalam Piala Dunia, jika sukses seperti kami, maka anda juga akan menjadi pemain incaran. Hal tersebut memang bagian dari permainan,” papar Maguire.
“Saya sudah berdiskusi dengan skuad saya Leicester sesudah berhasil mendapat ketertarikan dari skuad, dan mereka juga mengungkapkan jika saya tak dijual. Saya menghormati keputusan yang mereka buat,” sambung dirinya.
Harry Maguire mengungkapkan jika dirinya tak bisa lupa dengan jasa Leicester City yang sudah mengasuhnya sampai dapat tampil dalam Piala Dunia. Dikarenakan berhutang budi, dirinya akhirnya putuskan untuk setia bersama The Foxes.