Gagalnya Nabil Fekir Hengkang Ke Liverpool Sudah Dilupakan

Gagalnya Nabil Fekir Hengkang Ke Liverpool Sudah DilupakanNabil Fekir ternyata sudah move on dari kegagalannya hengkang ke kubu Liverpool. Namun, apa menjadi sebab dari proses transfer tersebut gagal dilaksanakan?

Fekir hampir hengkang ke Liverpool pada musim panas ini. Sang pemain yang berusia 25 tahun tersebut dinyatakan sudah siap untuk mengganti jersey. Namun, proses negosiasi ternyata mengalam masalah dan proses transfer pun gagal dilaksanakan. Lyon ketika menjalani proses negosiasi mengatakan jika mereka tidak akan meneruskan negosiasi dengan klub Liverpool.

Beritanya, transfer tersebut mengalam kegagalan sebab Liverpool meminta klausul mengenai kondisi fisik Fekir yang sempat mengalami cedera ligamen lutut. Klub berjuluk The Reds merasa khawatir cedera Fekir akan kembali kambuh.

Kegagalan transfer tersebut sempat menyebabkan Fekir depresi dan seakan susah untuk menerima fakta jika dirinya tak jadi mengenakan jersey merah-merah. Setelah selama dua bulan lamanya ia tutup mulutm, Fekir akhirnya memberikan komentar mengenai hal itu. Apa katanya?

“Benar, memang gagal saya untuk hengkang ke Liverpool itu menyebabkan luka kepada saya. Hal-hal semacam itu sering kali terjadi. Semacam itulah yang terjadi,. Kami mesti secepatnya move on. Hal semacam itu sudah menjadi hal yang biasa,” papar Fekir.

“Saya sudah mengetahui banyak rumor yang tersebar. Cuma Liverpool yang mengetahui apa alasan sebenarnya,” lanjut Kapten Lyon tersebut.

Fekir pun akhirnya menjalani kompetisi laga perdana dengan Lyon pada musim ini ketika berhasil membungkam Strasbourg 2-0. Fekir pun mengatakan dirinya merasa senang dan mungkin saja bakal menandatangani perjanjian kontrak baru.

“Masalah masa depan saya? Saya merupakan pemainnya Lyon dan bakal bertahan. Mengetahui masalah kontrak baru, tunggu dan lihat saja nanti! Mengapa tidak? Saya merupakan pemain Lyon, saya masih sangat baik disini.”

“Benar adanya hal tersebut sempat terjadi di musim panas kemarin, namun terdapat musim baru dengan Lyon yang mesti saya jalani dan saya merasa bahagia dapat terlibat,” tutup Fekir.