Ekspektasi Jurgen Klopp Selalu Tinggi

Ekspektasi Jurgen Klopp Selalu TinggiPremier League musim 2018-2019 sebentar lagi akan segera dimulai. Dan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku dirinya memiliki impian dan semangat yang tinggi terhadap tim yang dia pegang pada musim ini dan seterusnya.

Sejak Klopp masuk dan mengambil alih, Liverpool memang mulai mengalami peningkatan kemampuan. Terbukti dari hasil mereka saat ini yang menujukkan bahwa tim sudah bisa bersaing dengan baik di zona empat besar Premier League.
Walaupun sudah bergabung dengan empat besar, tetapi Mohammed Salah beserta dengan kawan-kawan masih belum cukup kuat untuk dapat menyabet gelar juara. Hal tersebut ditunjukkan bahwa mereka hanya mampu berada di posisi keempat pada dua musim terakhir.
Dan pada musim ini, Liverpool diekspetasikan akan mampu tampil lebih baik dan dapat meraih prestasi yang lebih tinggi dari musim lalu. Hal tersebut dikarenakan mereka sudah melakukan pembenahan pada musim panas ini.
Klopp sendiri sudah membeli empat pemain baru pada musim panas ini. Hal tersebut dilakukannya dalam usahanya untuk menutupi segala kekurangan yang di miliki The Reds yaitu bagian pertahanan ditambah dengan sektor kiper.
Para pemain tersebut adalah Fabinho, Naby Keita, Xherdan Shaqiri dan Alisson Becker. Dengan jumlah total biaya yang dikeluarkan adalah sekitar 182.2 Juta Euro.

Klopp sendiri sebenarnya sempat menurunkan harapan para fans beserta dengan sponsor. Akan tetapi dirinya mengaku bahwa ia memang ingin mematok target tinggi bagi timnya.
“Ekspektasi saya selalu tinggi. Kami akan berusaha untuk mencapai tempat yang paling tinggi.” Ujar Klopp yang dilansir dari Sportsmole.

“Wajar saja pada beberapa saat kami akan mengeluarkan uang yang lebih banyak dari tahun sebelumnya. Anda harus membangun skuat yang cukup kuat serta cukup besar untuk bersaing di jajaran Premier League.”
“Orang-orang bertanya apakah ini merupakan skuat terbaik tetapi saya tidak berpikir soal hal tersebut. Ini soal bagaimana kami dapat menjadi pemenang dan bagaimana kami akan bertarung melawan tim Premier League yang lain”

Klopp sendiri akan membawa pasukannya untuk bertanding melawan West Ham pada matchday 1 Premier League. Pertandingannya sendiri akan diselenggarakan di Anfield pada hari Minggu 12 Agustus 2018.
Skuat Liverpool sendiri terlihat siap sedia untuk bertanding. Tidak ada pemain yang sepertinya akan absen karena cedera.
Kecuali Jordan Henderson dan Dejan Lovren. Mereka mungkin tidak akan ikut main karena baru kembali dari masa liburan.