Anthony Martial Akan Tetap Pertahankan Posisi Di Manchester United

Anthony Martial Akan Tetap Pertahankan Posisi Di Manchester UnitedPenyerang sayap yang bernama Anthony Martial ini sedang diberitakan jika dirinya telah menentukan keputusan yang berhubungan dengan masa depannya di Manchester United. Martial diungkapkan jika dirinya memilih bertahan dan perjuangkan posisi pada skuat yang dibela oleh Jose Mourinho.

Martial sekarang ini memang sedang hangat diberitakan akan pergi dari Old Trafford. Selain dikaitkan dengan isu dirinya dengan manajer Mourinho di International Champions Cup di waktu yang lalu, pemain yang berasal dari Prancis itu juga memang terlihat juga sering duduk di bangku cadangan musim kemarin.
Sederet klub papan atas juga sempat didikaitkan dengan Martial, seperti Tottenham Hotpsur, AC Milan, Juventus, Atletico Madrid sampai dengan Borussia Dortmund. Anthony Martial dipercaya jika dirinya putuskan untuk tetap berada di skuat Mourinho dengan buktikan kemampuannya untuk bisa memperoleh satu tempat reguler di lini depan.

Martial dikatakan jika dirinya tidak akan maksa hengkang ke klub lain menjelang berakhirnya bursa transfer pada beberapa kompetisi Eropa akhir Agustus ini. Walaupun dirinya harus bersaing dengan pemain anyar yang seperti Alexis Sanchez, Marcus Rashford dan juga Jesse Lingard, namun Martial juga tetap diberitakan siap untuk merebut posisi starter di skuat Setan Merah.

Mourinho sendiri juga memang terlihat masih berikan peluang untuk bermain untuk Martial di awal musim ini. Pemain yang menginjak usia 22 tahun tersebut menjadi starter pada saat United menjalani laga ke markas Brighton & Hove Albion.

Namun sangat disayangkan performa dari Anthony Martial sejak menit pertama tidak mampu untuk membantu United terhindar dari kekalahan. Skuad yang dibawahi oleh Mourinho harus menelan kekalahan dengan skor akhir 2-3.